Belajar bermain sepakbola? Gunakan tips hebat ini!

Ketertarikan Anda pada sepakbola jelas, tetapi untuk meningkatkan diri sebagai pemain, Anda harus melalui proses pembelajaran dan mengikuti tips ini. Meskipun sepak bola itu menyenangkan, dibutuhkan banyak pekerjaan untuk melakukan aksi besar. Artikel ini akan membantu Anda menguasainya.

Untuk membuat transisi dari menerima bola ke arah yang paling halus, jangan menghalangi atau menghentikan bola sepenuhnya. Sebagai gantinya, saat mendekati bola, bidiklah untuk menggambar atau memusatkan bola, lalu tekan ke arah yang diinginkan dan terus bermanuver di tanah.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu tim Anda. Jika Anda adalah salah satu aktor yang paling memenuhi syarat di lapangan, ambil inisiatif dan bekerja sebagai sutradara. Jika pemain lain lebih berkualitas dan berpengalaman daripada Anda, Anda bisa lebih membantu dengan mendukung mereka.

Jika bek mendekati, bola melewati. Tetap miliki bola sampai Anda dapat maju ke gawang dan mengirimkannya ke rekan setim. Ini akan memberi pemain lain waktu sebelum bek mulai mendekati mereka.

Jadilah cepat untuk membuat keputusan di lapangan. Anda harus menyingkirkan bola sesegera mungkin. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu setelah dua tembakan, bola harus dikirim. Jika Anda memilih untuk menyimpannya, kemungkinan Anda akan kehilangannya atau tim Anda akan kehilangan kekuatan.

Semua latihan di dunia tidak akan meningkatkan permainan Anda jika Anda kekurangan stamina fisik untuk memainkan seluruh permainan .Kembangkan program berjalan atau latihan kardio yang akan membantu Anda membangun stamina. Anda akan lebih mudah menerapkannya di lapangan saat Anda kehabisan stok.

Jika Anda mencoba melindungi bola di dalam gim dan memperhatikan bahwa ada ruang terbuka, jangan takut untuk maju. Dorong bola ke dalam makanan. Ini akan memungkinkan kontrol maksimum. Ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memotong bola bolak-balik dan bergerak dari dalam ke luar kaki.

Anda biasanya dapat membekukan meriam selama beberapa detik saat menempa meriam. Jika Anda melihat pemain bertahan mendekati Anda, posisikan diri Anda seolah-olah akan mengenai bola dan umpan panjang. Pembela harus berhenti dan mengharapkan umpan yang Anda kunjungi.

Jika ada banyak acara di lapangan, cobalah untuk mengoper bola ke pemain Anda di ruang kosong. Pembela akan memiliki istirahat kedua, tetapi bola harus memiliki cukup waktu untuk keluar dari area yang padat.

Saya mengerti apa yang saya baca hari ini. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda telah belajar banyak, selalu ada aspek lain dari permainan yang bisa dipelajari. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik dan pada akhirnya Anda akan menemukan bahwa Anda adalah pemain hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *