Anda tidak tahu sepakbola? Lanjut membaca

Ada banyak yang perlu diketahui tentang sepakbola dan bagaimana menjadi pemain yang lebih baik. Anda tidak akan pernah tahu semua yang perlu diketahui, tetapi Anda akan suka belajar dan bermain. Berikut ini beberapa kiat baru untuk dipelajari dan dikuasai. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda menjadi pemain yang lebih baik dan sumber daya berharga untuk tim Anda.

Untuk membuat transisi dari menerima bola ke arah yang paling halus, jangan menghalangi atau menghentikan bola sepenuhnya. Sebagai gantinya, saat mendekati bola, bidiklah untuk menggambar atau memusatkan bola, lalu tekan ke arah yang diinginkan dan terus bermanuver di tanah.

Jadilah cepat untuk membuat keputusan di lapangan. Anda harus menyingkirkan bola sesegera mungkin. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu setelah dua tembakan, bola harus dikirim. Jika Anda memilih untuk menyimpannya, kemungkinan Anda akan kehilangannya atau tim Anda akan kehilangan kekuatan.

Jika Anda memiliki sepak bola dan lawan bergegas ke arah Anda, kunjungi umpan. Ini dapat menyebabkan mereka berhenti dan memberi Anda waktu luang untuk mengetahui langkah Anda selanjutnya. Cobalah untuk mobile dan Anda lebih cenderung untuk menipu mereka.

Penting untuk bermain sepak bola di rumah di waktu luang Anda, tidak hanya selama latihan. Melatih dan menangani bola akan membantu Anda saat bermain. Menempatkan jaring di taman untuk berlatih menembak bisa sangat berguna untuk menguasai pukulan yang sulit ini.

Jika anak Anda adalah pemain tim sepak bola, nyatakan bahwa bagian terpenting dari permainan itu menyenangkan. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa mereka harus menang terus-menerus, mereka akan memberikan tekanan yang tidak semestinya pada mereka dan ini bisa berdampak negatif pada kinerja mereka.

Pastikan Anda memanfaatkan sepenuhnya setiap detik yang Anda habiskan di lapangan untuk meningkatkan teknik sepak bola Anda. Jangan buang waktu selama pelatihan. Anda ada di sana untuk mengerjakan gaya Anda, pelatihan dan latihan Anda. Tingkatkan waktu Anda dengan menolak kecenderungan untuk menggunakan waktu pelatihan untuk media sosial dan game.

Saat bermain sepak bola, cobalah untuk fokus pada kepala setinggi mungkin. Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang terjadi di sekitar Anda dan langkah terbaik berikutnya jika Anda tetap menjaga kepala daripada melihat bola dan kaki Anda sepanjang waktu.

Keyakinan berkembang melalui kerja keras. Ini berarti bahwa pekerjaan yang baik dilakukan selama latihan. Cara lain untuk meningkatkan kepercayaan pada tim adalah dengan menggunakan teknik visualisasi untuk benar-benar memenangkan pertandingan, mencetak gol dan secara efektif memblokir umpan. Dengan belajar berpikir besar dan percaya diri, Anda bisa mengembangkan kepercayaan di dalam dan di luar lapangan.

Sekarang setelah Anda membaca keterampilan sepak bola baru, luangkan waktu untuk berlatih dan kuasai keterampilan itu. Pergilah dan latih apa yang telah Anda pelajari sendiri, kemudian transfer keterampilan itu ke tim Anda. Jadi, ketika waktunya tepat, Anda siap bermain untuk menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *